Keterangan :

Tas Kamera Model Selempang NAJAH-Hasa

Tas Najah model HASA ini didesain untuk fun hunting yang tidak membutuhkan peralatan banyak, kapasitas tas ini cukup untuk 1 kamera DSLR dengan 1 lensa kit/standar/fix, 1 unit flash/speedlight dan beberapa aksesoris seperti filter,memory card,lenspen,charger.

Tas Najah model Hasa ini juga tersedia Raincoat (pelindung hujan) yang bias dipasang dan dilepas, model Hasa ini ukuran kecil namun fungsional,sangat praktis dan simpel untuk keperluan sehari-hari. Model Hasa dalam paket penjualan disertakan juga raincoat (pelindung hujan) yang sangat berguna melindungi dari cuaca hujan sehingga air tidak sampai masuk kedalam tas.

Dimensi & Kapasitas Najah-Hasa

- Dimensi (P) 20cm x (L) 16cm x (T) 22cm
- Kapasitas 1 DSLR + Lensa Kit/Standar + Flash + Aksesoris ( Filter,Memory Card,Lenspen,Charger)
- Cocok untuk fun hunting dengan peralatan tidak banyak
- Tersedia Raincover (pelindung hujan) dibagian bawah tas
- Bahan luar Cordura Impor Waterproof
- Bahan dalam kuat namun halus,tidak merusak kamera karena gesekan
- Lapisan busa Polyfoam tebal 10-12mm
- Resleting berkualitas merek YKK
- Tali selempang lebar 4cm bahan Nylon halus,kuat dan nyaman
- Tersedia warna : Hitam

+ Harga Rp. 175.000,-

Pentingnya Tas Khusus Kamera /Lensa

Peralatan fotografi (Kamera,Lensa,Aksesoris) merupakan peralatan dengan harga yang mahal,untuk itulah diperlukan tas khusus yang dapat melindungi peralatan fotografi dari benturan,gesekan,cuaca ekstrim maupun hal-hal yg tidak di inginkan lainnya. Tas Kamera Najah menggunakan material pilihan terbaik berkualitas yang akan melindungi peralatan kamera,lensa dan aksesories anda dari benturan,gesekan dan cuaca.

Desain

Tas Najah mengeluarkan berbagai model yang disukai di kalangan fotografer profesisional maupun amatir,dengan desain yang sederhana namun terlihat elegan sehingga tidak terlalu mencolok. Tas Najah mengutamakan produk yang multifungsi dan desain yang elegan sehingga tas bisa digunakan bukan hanya untuk keperluan hunting fotografi tetapi bisa juga untuk jalan-jalan ke mall,ke sekolah,ke kampus dan aktifitas lainnya.

Bahan

Tas Najah menggunakan bahan Cordura yang sudah terbukti memiliki ketahanan terhadap abrasi,rembesan air serta tahan goresan/gesekan. Kami memilih cordura impor waterproof dengan kualitas benang yang baik,dengan coating dalam waterproof lebih terhadap rembesan air sehingga air tidak sampai masuk kedalam tas. Najah menggunakan resleting bermerek YKK dengan kualitas tinggi dan tahan lama,busa yang digunakan untuk pembatas (padding) menggunakan busa berkualitas dengan ketebalan antara 10-12mm tidak mudah kempes dan lemas.Bahan benang jahitan menggunakan benang Nylon berkualitas sehingga jahitan lebih awet dan kuat.

Aksesories tas yang menggunakan bahan plastik, kami menggunakan bahan asetal lebih awet dan tidak mudah retak/pecah sehingga lebih aman dan kuat,untuk bahan besi menggunakan Nikel padat tahan korosi/karat yang memiliki kekuatan dan ketahanan lebih baik daripada plastik. Bahan perekat untuk padding bagian dalam maupun luar menggunakan bahan pilihan yang berkualitas sehingga daya tahan rekat lebih kuat dan tahan lama. Pelapis bagian dalam kamera menggunakan bahan lembut namun kuat sehingga tidak merusak kamera/lensa karena gesekan. Tali selempang lebar antara 4-5cm bahan halus,kuat, nyaman dipakai untuk jangka waktu lama.

Sekilas tentang bahan Cordura

Cordura awalnya dikembangkan dan terdaftar sebagai merek dagang dari EI deNemours duPont and Company (DuPont) pada tahun 1929 yang sekarang dimiliki oleh Invista.Bahannya dibuat dari serat sintetis 100% atau campuran dengan kapas atau serat alam lainnya. Cordura lebih tahan lama 10 kali lipat dari kain katun biasa dan tiga kali lebih tahan lama daripada kain polyester biasa. Cordura memiliki ketahanan terhadap abrasi,rembesan air serta tahan goresan/gesekan.

Cordura digunakan dalam berbagai macam produk termasuk koper, ransel, celana, pakaian militer dan pakaian yang dipergunakan untuk kebutuhan kinerja tingkat tinggi.Bahan ini bisa kita temukan pada produk pakaian dan perlengkapan sepeda motor yang dibuat oleh perusahaan seperti Klim, Rukka, MotoPort, Rev\'It, Olympia, AeroStich, dan Dainese.Kain Cordura ini tersedia dalam berbagai konstruksi, berat dan estetika, termasuk versi yang dirancang khusus untuk ketahanan terhadap sobek, retensi warna, dan bahan ringan dengan daya tahan tinggi.

Belum ada pembeli
Tidak ada rating
Tulus S. Virmansyah 14 Februari 2015 09:41:45
momidigital jogja
Tulus S. Virmansyah 12 Februari 2015 09:47:26
Pagii,, salam MOMIDIGITAL
Tulus S. Virmansyah 30 Desember 2014 10:07:43
Selamat Pagi, salam momidigital
Tulus S. Virmansyah 26 Desember 2014 09:53:56
Selamat Pagi, salam momidigital
Tulus S. Virmansyah 24 Desember 2014 11:06:03
UP www.momidigital.com
sebelumnya dari 1 selanjutnya