Keterangan :
TURUN HARGA... LENSA masih GARANSI ALTA s/d JULI 2011... Kondisi MAKNYUS dan MASIH NEGO....

Kondisi Fisik layaknya baru dan hampir tidak ada bekas pemakaian pada lensa. Karet zoom tidak ada yang melar, tidak ada cat mengelupas, tripod collar tidak pernah dipakai.

Fungsi udah dites langsung. Tanpa gangguan apapun, tanpa back focus, tidak ada fokus yang nyangkut, tidak ada zoom kendor dsb.

===============================================================

Kelengkapan :
1. Dus.
2. Caps Depan dan Belakang.
3. Hood Ori.
4. Soft case dan strap
5. Buku Manual
6. Kartu Garansi Alta

===============================================================

Harga masih bisa NEGO tapi tolong jangan ngawur dan cuma usil ngecek harga.....!!!

TOLONG JANGAN menanyakan Harga NETT ato Harga PAS.....!!! Langsung saja ajukan penawaran anda....

Kalo harga mendekati dan cocok niscaya akan segera dilepas....

Harga udah termasuk ongkir se-Pulau Jawa…..

MAAF untuk sementara belum menerima TT alias Tukar Tambah....

===============================================================

Kenapa Nikon 70-200 VR I kok dijual mahal sekali harganya sama dengan 70-200 VR II BM....?
- Namanya juga barang kolektor. Ada Harga Ada Kepuasan Tersendiri.

*** Penawaran dibawah 19juta dianggap cuma bantuin UP, SORRY kalo tidak ada balasan karena emang udah saya tulis dan bukannya sombong tapi cuma ngirit pulsa SMS saja ***

===============================================================

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
- BUDI YUWONO
HP : 0878-5950-8800

Pembayaran : BCA 06-2031-9040 a/n Budi Yuwono

===============================================================

Sedikit info mengenai lensa ini :
Menurut Kenrockwell :

Nikon 70-200 is the best midrange telephoto zoom ever made by Nikon, except that it ws just replaced by the 70-200 VR II.

The Nikon 70-200mm VR is a professional lens intended for use on film and full-frame FX cameras, and therefore my review will address this 70-200mm from this full-frame perspective.

The reason the 70-200mm VR costs ten times what other equally sharp lenses might cost are because the 70-200 VR also offers:

1.) Fast f/2.8 speed for low light, soft backgrounds and action-stopping shutter speeds.

2.) Built tough: all metal except for rubber gaskets and bumpers.

3.) Built to last: many markings are engraved to outlast all of us.

4.) Fast, quiet AF with a silent wave motor. You won't scare sensitive subjects as other AF lenses might.

5.) Instant manual-focus override: just grab the focus ring at any time

6.) Vibration reduction so you can leave the tripod at home.

7.) Three AF-Lock buttons to lock focus when pressed and held. These are extremely handy once you learn to use them.

8.) Better bokeh than most other Nikkor lenses.

Belum ada pembeli
Tidak ada rating
Budi Yuwono 09 Agustus 2010 18:25:02
[ SOLD ] to Mr. A di Jakarta... ^o^ Makasih Om Mod atas space-nya.
Budi Pranata kencana 07 Agustus 2010 23:36:48
baru aja beberapa jam lalu liat orang make ni lensa.. dalem ati bilang.. buset keren bener.. eh skg nemu di bursa fn.. apa petanda harus beli ya? huahuahuahua
09 Agustus 2010 00:59:13
Weleh weleh itu emang pertanda tuh harusnya beli... Hehehehee.... Diskon Khusus dah langsung japri aja via SMS ato TLP.....
Ari Agung 06 Agustus 2010 12:17:43
ngeri....
07 Agustus 2010 23:12:59
Jangan ngeri-ngeri pak... Bungkus aja dijamin PUAS.... Heheheee...
M. Herryanto 04 Agustus 2010 15:31:17
penasaran, grey ini beda gak sm yg putih? sekalian bantu up.
06 Agustus 2010 12:15:37
Asli-nya ya warna Grey pak... Tapi slalu ditulis White Edition..... Heheheheee..... ^o^
Agung Berbudi 04 Agustus 2010 09:50:11
wow keren..hehhe..mas bud kenapa dijual?sayang bgt..dikelonin aja mas hehhe..maknyuis..good luck jualannya..up..up
04 Agustus 2010 15:12:48
Kebanyakan dikelonin makanya mau dijual aja buat nambah2 beli beras di rumah.... Hihihihihiii....
sebelumnya dari 4 selanjutnya>>